ulfathea mulyadita

ulfathea mulyadita

Sabtu, 05 September 2009

ada apa sama gue ?

ya alloh kapan gue bisa ga nyebut nama ZAMAL ABDUL NASIR LAGI ? uda setaun yang lalu padahal kejadiannya tapi tetep gue ga bisa buat move on selalu aja inget kalo ga jodoh knp harus di ingetin terus ya alloh . gilaaaa sayang gue ama dia uda mentoooooook , kgak bisa di rubaaaaah . gue benci saatsaat inii , dimana gue kangen bgt ama tu org sikao gue bisa berubah 360 derajat gue jadi dingin sm semuanyaaah gue butuh sahabat sahabat yang bisa nenangin guee :( gamau gue lama lama kaya gini terus gue pengen move on ta[i gimna caranyaaaaaaaaa ? segala macam cara uda gue coba hasil nya NOL BESAR ! kenapa juga gue bisa kaya gini bgt ama kamu zaaaaam ? ngissin kangenin tapi belum tentu you feel the same with me ! :"( you killing me softly boy . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar